»
»
»Kau yg selalu terkenang

Kau yg selalu terkenang







Maafkan aku yg selama ini masih menginginkanmu
Maafkan aku juga yg selama ini masih menaruh namamu dihatiku
itu karna aku belum mampu melepaskan semua kenangan kita
hingga  namamu terus menghiasi relung hatiku yg terdalam

mungkin karna kau terlalu sempurna hingga aku sulit melupakanmu
atau mungkin aku yg terlalu meratapi kepergianmu dari sisiku
akupun sadar bahwa tanpa kau disisiku hati ini terasa begitu hampa
hampa yg sangat berkelanjutan
sampai akupun tak dapat menghentikannya

Jika Tuhan memberikanku satu pilihan
Niscaya kaulah pilihanku..
Karna sejujurnya, hanya kaulah yg ada dipikiranku
Tak ada kata lain yg ingin kuucapkan
selain " kembalilah kepadaku "
dan maafkan aku karna aku tak dapat melupakanmu hingga detik ini
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kau yg selalu terkenang" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kangen and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/kau-yg-selalu-terkenang.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Oktober 27, 2012.

Comments :