Dalam Kehidupan Ini



Dari semua hal di dunia,
Saya tidak bisa meminta lebih banyak,
sepanjang hidupku aku sudah bertanya-tanya
hanya apa yang telah ku tinggal selamanya,
tapi sekarang semua doa ku terjawab,
ada pertanyaan dalam pikiran saya,
semua kesedihan,
sekarang tertinggal.

Aku telah menemukan sesuatu yang sangat langka,
sesuatu yang begitu murni dan benar,
apa-apa dalam hidup saya penting,
sampai hari aku menemukanmu.

Kamu telah menjadi kekuatan dan penyelamat ku,
menjalani hidup dengan mu,
bisa apa-apa kecuali salah.
Kamu adalah cinta ku,
Kamu adalah harapan ku,
tanpa kamu dalam hidupku,
aku tidak bisa mengatasi,
semua hal di dunia ini,

cinta sejati yang berlangsung selamanya,
semua ini, karena aku menemukan mu.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Dalam Kehidupan Ini" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi harapanpuisi kangenpuisi kerinduanpuisi perasaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/dalam-kehidupan-ini.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, April 09, 2013.

Comments :