»
»
»Bimbang Tak Berujung

Bimbang Tak Berujung




memikirkan mu membuat ku sedih
berada bersama mu membuat ku senang
kenapa aku merasakan semua hal-hal itu
aku hanya ingin menjerit

mengapa aku sedih ketika kita berbicara
tapi begitu senang ketika kita berjalan
kenapa kau selalu di kepala saya
ketika ku berbaring untuk tidur

mengapa ku merasa begitu terkoyak
dalam sedih dan kesepian hatiku
kamu bisa saja menjadi pahlawan ku
bukannya berubah menjadi kosong

mengapa kamu tidak merasakan bagaimana perasaanku
mungkin aku hanya harus berurusan
dengan fakta bahwa kamu tidak berani
untuk mengatakan bahwa kamu peduli

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Bimbang Tak Berujung" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galaupuisi kangenPuisi Perpisahan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/bimbang-tak-berujung.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, April 15, 2013.

Comments :