»
»
»Hati yang Berseru

Hati yang Berseru











ini hanya lukisan hati yg ku tuangkan ke dalam sebuah tulisanku .
aku cuma bisa bersandang manis di hamparan langit biru itu .
dgn setangkai bunga melati yg ku rajut menjadi lingkaran senyum untukmu .
ku dekap melati itu dgn sejuta cintaku .

dgn seribu angan ttg mu untuk hadir di sini .
andai sang pelangi dtg untuk hibur aku yg sdg bertelanjang sepi .
ku rindu dgn beribu hiasan kasihmu .
sampai nanti mata ku akan terpejam di bawah kain putih .

ketka ku tak lg bisa merindu dan menyambut namamu .
izinkan aku untuk dtg ke dlm hatimu .
agar aku dpt selalu merasakan indahnya cinta .
walau hanya dlm hatimu .

ketika nafasku akan berhenti dan ku tak mampu melihatmu lg .
tolong jamah jemariku dan sampaikan pd hatimu .
kalau aku akan trs mencinta mu .
ini hanya sebuah kiasan kasih sayang .

yg tak mampu ku ucapkan .
tp hanya mampu ku tulis dan ku bingkai .
dlm hatiku dan hatimu .
selamanya..
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Hati yang Berseru " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kangen and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/hati-yang-berseru.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Oktober 25, 2012.

Comments :