»
»
»Aku Akan Selalu Memimpikanmu

Aku Akan Selalu Memimpikanmu



Sendirian malam ini,
Tidak dapat melihat wajah Anda.
Lain hari melewati saya dengan,
Aku terjebak di tempat gelap ini.

Aku merindukanmu seperti gila
Aku tidak bisa menunggu sampai pulang ke rumah
Kemudian sekali lagi kamu bisa menahanku
Kesepian bisa pergi.

Hari berlalu begitu lambat,
Lupakan malam.
Aku berbaring terjaga di malam hari,
Berharap kau baik-baik saja.

Aku tahu kau hanya pergi,
Untuk waktu singkat,
Tapi rasa takut masih dalam diriku,
Bahwa ketika kau kembali Anda tidak lagi milikku.

Perasaan dalam hati saya,
Aku tidak pernah merasa untuk orang lain.
kerendahan hati dan cinta,
Apakah lebih dari yang pernah saya rasakan.

Aku hanya ingin kau tahu,
Bahwa aku sangat merindukanmu.
Aku hanya ingin kau tahu,
Bahwa aku merindukan sentuhan Anda.

Aku tidak bisa menunggu sampai Anda kembali,
Saya menghitung hari.
Tapi aku benar-benar berharap Anda bersenang-senang,
Tapi tetap saya hilang dengan cara yang sama.

Aku ingin kau tahu,
Yang terbaik yang aku punya, adalah Anda.
Dan ketika Anda pergi,
Saya berpikir dan memimpikanmu!
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Aku Akan Selalu Memimpikanmu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galaupuisi kangenPuisi Kenanganpuisi kerinduan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/aku-akan-selalu-memimpikanmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, April 27, 2013.

Comments :