Pergi Untuk Selamanya



Seperti hidup saya berlangsung,
Aku memikirkanmu lebih,
Dan bagaimana kau selalu ada untukku,
Ketika aku butuh bahu untuk menangis.

Dan seiring berjalannya waktu,
Aku bertanya-tanya mengapa,
Kau meninggalkan aku di sini sendirian,
Mengapa Anda harus pergi begitu cepat?

Kami bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal satu sama lain,
Karena kami begitu muda,
Kami tidak mengerti apa yang sedang terjadi,
Kita tidak tahu kita tidak akan bertemu lagi.

Kami melakukan segalanya bersama-sama,
Kami menghabiskan setiap hari dengan satu sama lain,
Kami adalah teman terbaik,
Dan dalam hati saya, kami masih.

Aku tidak akan pernah berhenti memikirkanmu,
Dan jika Anda baik-baik saja atau tidak.
Dan aku tidak akan pernah lupa,
Semua waktu besar yang kami punya bersama-sama.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Pergi Untuk Selamanya" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kangenpuisi kesepianpuisi penyesalanpuisi perasaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/pergi-untuk-selamanya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, April 23, 2013.

Comments :