»
»
»Kerinduan Tak Terbendung

Kerinduan Tak Terbendung




Wahai bapak dan ibu ku tercinta, dengarkan lah aku
Sesungguh nya aku sangat lah rindu pada kalian
segeralah kalian pulang, seusai menunaikan ibadah itu semua
aku tak kuat jika harus lama-lama kalian tinggal

dan bawalah sebuah kesucian dari tanah suci itu
aku berharap kalian bisa jadi haji yg mabrur nanti nya
buka hanya mabrur kata orang, tapi jga harus mabrur kata allah swt
aku sejujurnya ingin hnya allah swt yg berkata kalian haji mabrur

buka semata-mata buah tangan kalian yg ku harapkan
tapi lebih kepada kesehatan dan keselamatan kalian wahai ibu dan bapak
doa kan aku, ibu dan bapak agar aku bisa lebih tegar menunggu kalian kembali
dan aku pun mendoa kan kalian agar kalian senatiasa khusuk menjalani ibadah itu semua
I love you emak dan baba 

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kerinduan Tak Terbendung" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi kangen and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/kerinduan-tak-terbendung.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Oktober 18, 2012.

Comments :