»
»
»Keterpurukanku

Keterpurukanku



aku tidak tahu apa yang harus dilakukan
ini membuatku gila
aku tidak bisa berhenti mencintaimu
atau mengkhawatirkan jika kamu baik-baik saja
aku tidak bisa berhenti menginginkan mu

aku benar-benar benar-benar berharap
cinta kita akan abadi
setiap hari yang berlalu

aku ingin tahu apa bisa selalu seperti ini
Aku berharap dan berdoa bahwa ini adalah mimpi
aku mencubit diri ku sendiri
berulang-ulang
hanya menjerit
ini benar-benar menyakitkan ku
dengan cara yang tak bisa dijelaskan

aku berharap dan terus berharap
untuk pergi dari rasa sakit ini
aku tidak bisa mengerti mengapa hal ini terjadi sekarang
aku benar-benar tidak mengerti mengapa? atau bagaimana?
aku benar-benar berharap semua berjalan berbeda
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Keterpurukanku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galauPuisi Kecewaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/keterpurukanku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Februari 13, 2013.

Comments :