»
»
»Tak Perduli Apapun

Tak Perduli Apapun



Ketika saya berjalan di jalanan,
Saya berjuang untuk membuatnya melalui hari lain,
Saya tidak peduli apa yang orang katakan,
Aku tahu aku sendiri,
Ya aku sendirian.

Dan tidak peduli apa,
Aku akan tetap menutup pintu,
Dari semua orang di sekitar saya,
Saya tidak perlu ada simpati.

Hari berlalu dengan keluar wajah Anda,
Anda tidak meninggalkan jejak,
Aku tahu aku akan menemukan Anda,
Aku tidak membutuhkan bantuan,
Aku baik-baik saja.

Dan tidak peduli apa,
Aku akan tetap menutup pintu,
Dari semua orang di sekitar saya,
Saya tidak perlu ada simpati.

Apakah Anda pernah datang kembali?
Tanpa Anda, saya kurang
Jantung untuk membuatnya melalui hari lain,
Aku rindu mata bayi biru,
Maukah Anda memberi saya petunjuk?
Ke tempat Anda malam ini,
Aku sendirian.

Dan tidak peduli apa,
Aku akan tetap menutup pintu,
Dari semua orang di sekitar saya,
Saya tidak perlu ada simpati.

Dan tidak peduli apa,
Aku akan tetap menutup pintu,
Dari semua orang di sekitar saya,
Saya tidak perlu ada simpati.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Tak Perduli Apapun" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galau and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/tak-perduli-apapun.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Mei 08, 2013.

Comments :