Kegembiraanku



Tuhan telah menciptakan segala sesuatu dalam pasangan;
Hidup dan mati;
Cinta dan benci;
Sukacita dan rasa sakit.
Dan sekarang aku berada di sisi lain,
Karena semua kegembiraan dan perasaan sedih;
Memiliki sukacita dan bahkan kesuraman memiliki sukacita nya;
Karena mengajarkan untuk menghargai dan merawat dengan sukacita

Tapi apa yang semua orang cari,
Sebuah badai sukacita dan kebahagiaan;
Tapi aku mencari kegembiraan yang nyata
Kegembiraan dalam kebahagiaan,
Kegembiraan dalam keheningan
Kegembiraan dalam Kesepian
Kesepian dalam kegembiraan
Karena semuanya memiliki kegembiraan nya!

Kegembiraan dalam gembira hanya bisa menjadi kuat
Jika setelah kepedihan datang
Sebuah kegembiraan datang

Dan jadi saya berdoa kepada Tuhan
Isi jiwaku dengan kegembiraan
Mengisi hidup saya dengan kebahagiaan
Dan sisa pencarian, saya akan mencari diri saya.

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kegembiraanku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi ceriapuisi doapuisi galau and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/kegembiraanku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Januari 17, 2013.

Comments :