»
»
»Kau Tak Peduli

Kau Tak Peduli



Saya memberikan segalanya untuk Anda
Dan Anda masih tidak peduli
Segala sesuatu yang saya tidak sia-sia
Dan Anda tidak mereka
Anda membuat saya ingin mati

Saya berharap seseorang menyakiti Anda
Seperti kau menyakitiku
Aku tahu aku bisa
Tapi aku tidak ingin
Aku tidak ingin menyakiti Anda

Saya berharap entah bagaimana Anda merasa
Semua rasa sakit yang kau berikan padaku
Saya harap ia makan Anda hidup
Dan membuat Anda ingin berteriak
Saya berharap tidak ada orang yang mereka untuk Anda
Seperti Anda tidak untukku
Saya harap Anda layu dan membusuk
Seperti yang kau lakukan padaku!
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kau Tak Peduli" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Kecewaanpuisi keikhlasan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/kau-tak-peduli.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Mei 14, 2013.

Comments :