»
»
»Katakan Sejujurnya

Katakan Sejujurnya




Bisakah kau melihat mataku,
Dan katakan padaku ada apakah sebenarnya?
Bisakah kau ceritakan jujur​​,
Bahwa kau puas dengan masa kini?

Aku tahu aku tidak selalu benar
Tapi aku punya perasaan yang kuat
Bahwa kamu tidak tahu siapa kamu sebenarnya
Kau tersenyum Kau menipu

Kau telah menemukan orang lain
Dan ku berharap ini sebenarnya
Ku berharap persahabatan kita kuat
Karena itulah untuk apa kita hidup

Ku berharap senyum Mu adalah benar
Dan percikan di mata mu adalah nyata
Tapi aku punya begitu banyak keraguan
Aku tahu bahwa Kau dapat menyembunyikan

Apakah hanya, satu pertunjukan besar?
Agar seluruh dunia melihat?
Untuk menunjukkan mereka bahwa kau sudah berubah?
Dan bahwa kau tidak perlu untuk melarikan diri?

Ingat Aku tahu kau yang terbaik
Aku melihat lebih dari luar
Aku tahu kau lebih dalam daripada kebanyakan,
Karena Aku tahu kau sebenarnya

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Katakan Sejujurnya" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/katakan-sejujurnya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Februari 05, 2013.

Comments :