Kunci Menuju Hatiku



Aku telah menutup pintu hati saya ...
dan tidak akan membiarkan siapa pun di
Aku telah dipercaya dan dicintai
hanya untuk menyakiti
tapi itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Aku sudah mengunci pintu dan melemparkan kunci
sekeras dan sejauh yang saya bisa melihat
Cinta tidak akan pernah masuk ke sana lagi
Hatiku ditutup untuk selamanya.

Kemudian Anda datang ke dalam hidup saya
dan membuat saya mengubah pikiran saya
hanya ketika aku berpikir bahwa kunci kecil
tidak mungkin untuk menemukan

Saat itulah Anda mengulurkan tangan Anda
dan terbukti saya salah
Di dalamnya Anda sawit adalah kunci untuk hatiku,
Anda memiliki semuanya bersama.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kunci Menuju Hatiku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi keikhlasanpuisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/kunci-menuju-hatiku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, April 23, 2013.

Comments :