»
»
»Siapakah Pahlawan Itu?

Siapakah Pahlawan Itu?



Tidak pernah aku pernah berpikir tentang definisi pahlawan.
Apakah seseorang pahlawan yang membela bersalah yang tidak bisa membela diri?

Apakah kebutuhan pahlawan yang menjadi rahasia? Apakah seseorang pahlawan yang berpikir orang lain terlebih dahulu?

Apakah seseorang pahlawan yang menghadapi bahaya di saat bahaya meskipun semua kemungkinan? Apakah seseorang pahlawan yang pergi jauh melawan segala rintangan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik?

Apakah pahlawan dipandang sebagai pahlawan karena mereka intelektual, kuat, cepat, berani,bahaya atau karena mereka misterius? Tidak, pahlawan adalah seseorang yang penuh harapan di saat-saat ketika dilihat sebagai harapan semua hilang, meskipun harapan mungkin lemah sulit untuk membunuh.

Seorang pahlawan adalah seseorang yang berjuang semua jenis ketidakadilan tetapi juga yang penuh belas kasihan. Seorang pahlawan adalah seseorang yang penuh kasih dengan kebutuhan orang lain dan kesulitan, seseorang yang setia untuk memerangi ketidakadilan dan tulus dalam apa yang mereka lakukan tetapi dengan hikmat.

Tunjukkan pada saya seseorang dengan atribut yang penyayang, penuh kasih, setia, tulus dan bijaksana dan saya tidak hanya akan menampilkan pahlawan tapi seorang legenda.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Siapakah Pahlawan Itu?" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kejujuranpuisi pahlawan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/siapakah-pahlawan-itu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, April 16, 2013.

Comments :