Kesempatan Terakhir


Hari ini aku punya kesempatan untuk memberitahu mu saya mencintaimu,
hari ini aku memiliki kesempatan untuk mengatakan kamu adalah anakku,
dan kesempatan untuk memberitahu mu perasaan yang sebenarnya.

hari ini aku gagal untuk memberitahu mu bahwa dirimu selalu ada dsisiku,
aku gagal untuk memberitahu mu,dirimulah yang membuat ku utuh,
aku gagal untuk mengatakan aku ingin bersama mu di sepanjang jalan,

kemarin saya punya kesempatan untuk mengatakan hal yang sama,
tapi aku untuk takut dirimu akan berpikir itu bodoh ,
untuk takut bahwa dirimu tidak akan pernah bicara padaku lagi,
untuk takut dirimu akan menjadi teman yang lain hilang.
jika aku selalu memiliki kesempatan untuk memberitahu mu bagaimana perasaanku,
untuk memberitahu mu kata ini adalah nyata,
tapi setiap kali ku mencoba,
Aku merasa malu,
perasaan ini membuat ku ingin menangis.
Aku hanya takut bahwa besok saya tidak akan memiliki kesempatan,
aku tidak memiliki kesenangan untuk melihat wajah Anda untuk sekilas.

aku tidak dapat memberikan semua
Aku takut dirimu mungkin akan pergi dan aku mungkin tidak memiliki kesempatan,
sehingga memungkinkan berpegang pada hari ini,
mengambil tanganku dan baik memiliki satu tarian terakhir.
satu perjalanan terakhir,

tetapi saya hanya ingin berpegang pada hari ini,
memberitahu mu, aku mencintaimu hari ini,
memberitahu mu, aku ingin bersama anda sampai hari kematian saya.
aku ingin mengatakan,
Dirimu membuat ku bahagia dalam setiap cara.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kesempatan Terakhir" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi kejujuranPuisi Kenangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/kesempatan-terakhir.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, April 10, 2013.

Comments :