»
»
»Bagimu ya Allah

Bagimu ya Allah

 


Bagimu ya Allah, aku mengabdi
karenamulah aku menjadi pencinta penegak keadilan
do'aku, harapanku, senantiasa tertuju pada mu
wahai Allah, tuhan alam semesta

Tidak kulakukan apapun, kecuali untukMu
upayaku senantiasa tunduk patuh padaMu
musuhMu adalh musuhku
musuhku adalh mereka yg mengingkariMu

Dalam kekhusyukan sujud dan ruku'ku,
dikeheningan sholat malamku, aku pasrah merendah
harapanku mengikuti petnjukMu yg nyata

Aku nikmati hubunganku dgnMu,
aku jadikan sholat sbg cahaya hidupku,
jaln keselamatan bagiku, jalan orang" muttaqien

Ya Allah, terimalah sholawatku,
yang kulakukan demi kepatuhanku padamu,
dan aku bertawassul dgn RasulMu
pamungkas Para Rasul
 


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Bagimu ya Allah" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi bumi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/12/bagimu-ya-allah.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Desember 17, 2012.

Comments :