»
»
»Rintihan tangis sang Bunda

Rintihan tangis sang Bunda

 

dalam hilangny dekapan peluk hangat mu .
aku menangis seketika .
isakan tangisku kian terdengar jelas ditelingamu .
kini kau mendengarnya .

dan kau mulai menyadari bahwa ku butuh engkau .
kau tetap berlari walau hanya angan batinmu .
kau tetap merasakan adanya hadirku .
kau tak peduli sejauh apa jarak yang kau tempuh .

rintihan tangisku tetap terdengar .
bahkan lebih keras dari sebelumnya .
kau tetap mengejar jeritanku .
walau keadaanmu tdk memungkinkan utk i2 .

namun setelah kau redup aku dalam pelukmu .
tangisku mereda seketika .
aku hanya rindu engkau .
rindu hangatnya pelukmu .

kau lah pahlawanku .
kau lah pelangiku .
tak ada seorang pun yang lebih indah darimu .
tapi ...

semakin lama semakin lama .
aku pun kelak dewasa .
sudah bisa untuk melihat indahnya dunia yang sesungguhnya .
snndung ksihmu mulai ku dengar dengan jelas .

air mata mu kian mengalir di pipi .
deras, deras dan semakin deras .
ketika ku mulai bisa mengucap namamu .
air matamu jadi semakin membasahi taman ceriamu .

aku tak sanggup membendung rasaku .
tak sanggup melihatmu bersedih .
ku hanya bisa berucap terima kasih .
karena kau senantiasa selalu menjagaku .
membimbingku .dan selalu ada disetiap langkahku :)

love you mom :)

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Rintihan tangis sang Bunda" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi Ibu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/rintihan-tangis-sang-bunda.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, November 02, 2012.

Comments :