»
»
»Keegoisan ku, membuatmu tak nyaman

Keegoisan ku, membuatmu tak nyaman





Dahulu hubungankan ku denganmu terkesan membosankan,
Aku pun menyadari itu semua karna kesalahan ku jua yang terlalu egois pada waktu
Waktu yang seharus nya ku gunakan untuk bertemu denganmu,
Kugunakan untuk sebuah hal yang menurutku lebih penting dari padamu

Mungkin karna itulah engkau mulai jengah pada ku
Dan memutuskan mulai berkomunikasi dengan orang yang lebih memperhatikanmu
Akupun tak menyalahkanmu untuk apa yang telah kau lakukan itu
Aku lebih marah pada diriku sendiri yang tidak bisa membagi waktuku untukmu dulu

Seandainya kau memberiku suatu kesempatan lagi untuk aku bisa memperbaiki itu semua
Aku berjanji akan lebih bisa menghargai kebersamaan kita
Aku akan buktikan kepadamu  tentang suatu yang bisa kutunjukan dari keseriusanku ini
Dan sekali-kali jangan kau pegang janji ku kalau kau pun tak bisa percaya kepadaku

Aku mengerti kau pun sekarang sudah ingin melupakanku
Tapi jangan kau buang kenangan indah waktu bersamaku dulu walau hanya sedetik pun
Untuk saat ini aku ingin kau yakin bahwa aku bener sudah sadar akan kesalahan ku terdahulu
Jadi, terima lah aku kembali wahai kasih karna aku rindu dengan semua tentang kita dulu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Keegoisan ku, membuatmu tak nyaman" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisi and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/keegoisan-ku-membuatmu-tak-nyaman.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Oktober 19, 2012.

Comments :