»
»
»Rindu Seorang Aku

Rindu Seorang Aku

 


saat kau bisikan namanya 
dengan irama cinta
hati bersenandung lirih
hingga kalbuku bergetar
tarian rumput liar yg mengiringi senandungku
deburan gelombang air laut
bintang.bintang yg bersinar terang dilangit
tak akn mampu melebihi indahnya cintaku padanya 
seakan alampun ikut bersenandung merasakan kebahagiaan di hatiku
sang bulan tersenyum tersipu
mengikuti alunan lagu yg ku nyanyikan ..

rasa rindu menyiksa batinku
saat hati tak lagi bisa terkendali
asap.asap cinta telah mengelabuhi
merayap .. menjalar .. dan menggerogoti pagar hati
terkesima dan terbuai oleh wangi cinta
hingga cinta itu ..
merasuk ke dalam nafas rinduku
mengalir bersama darah asmaraku
dan menyatu dalam nyawa hidupku ..

kasih ..
biarkanlah setiap malam ku dendangkan nyanyian kerinduan
biarlah setiap detik berlalu
dengan air mata kerinduan
sungguh ..
aku tersiksa denagan rindu yg bergelora padamu .. 

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Rindu Seorang Aku " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi kerinduan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/rindu-seorang-aku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 28, 2012.

Comments :