»
»
»Luka Kecewa

Luka Kecewa


Perlahan aku berfikir tak akan mengenalnya lagi
Tak seharusnya aku ratapi cinta yang tak semestinya aku sesali
Namun mengapa rasa ini begitu menusuk jiwa ku
Kenapa aku harus mempercayai semua ucapan mu. .?

Aku sudah terlanjur luka
Aku yakin suatu saat kau akan merasakan apa yang ku rasakan
Aku tak ingin mengenal mu lagi
Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku tetap begini

Menikmati detik demi detik perjalanan hidup ku
Tanpa harus merasakan luka yang seperti ini


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Luka Kecewa" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi PuisiPuisi Kecewaan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/luka-kecewa.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Oktober 25, 2012.

Comments :