»
»
»Suatu Hal Yang Sulit Terlupakan

Suatu Hal Yang Sulit Terlupakan





kenapa setiap kali aku merasakan sesuatu kepada seseorang aku selalu teringat padamu
aku bingung, entah bagaimana cara menghilangkan namamu dari hatiku
apakah engkau terlalu baik hingga bagiku haram tuk melupakanmu ?
apakah memang engkau merupakan salah satu tulang rusukku yg hilang?

dan bila benar begitu adanya, ku akan sambut kau di singgahsana hatiku nantinya
tapi hingga saat ini aku belum yakin bahwa engkaulah bidadari yg dikirimkan Tuhan untukku
sampai saat ini, sungguh aku masih berharap tuk bisa bersamamu saat ini dan seterusnya
karna aku yakin jika kau milikku pastilah kau akan kembali kepelukan lubuk hati ini

dan jika engkau bukan milikku, aku kan berdoa pada Tuhan agar secepatnya menjauhkan kau dari hadapanku
karna ku tak ingin terus menerus merasakan perasaan semu
aku ingin kau tau bahwa kau lebih dari sekedar indah bagiku
dan kau adalah jiwa ragaku sepenuhnya.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Suatu Hal Yang Sulit Terlupakan" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/suatu-hal-yang-sulit-terlupakan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 24, 2012.

Comments :