»
»
»Coba Fikirkan Lebih Dalam Untuk ini

Coba Fikirkan Lebih Dalam Untuk ini


bukan kamu yg mampu buat ku tersenyum dan tertawa .
bukan kamu jg yg mampu buat ku nyaman .
kamu hanya lah sandaran ku sesaat .
dan bukan untuk selamanya ada di hatiku .

karna aku tak tau siapa sebenarnya dirimu .
dan ketika sebuah nama lain hadir di hadapku .
sedkit ku menoleh ke arahnya .
ku mulai mengenalnya lg .

rasa ku muncul tiba- tiba dan beri sapaan hangat untuknya .
dan namamu hangus secara perlahan dlm hati ini .
itulah rasa sayang bisa pergi begitu saja .
dan apa yg bisa kau perbuat .

mungkin hanya diam dan bertanya apapun yg bisa kau tanya . 
bisa-bisanya kau buang segala rasa marahmu kepadaku .
api cemburu mulai membara dlm hati .
dan akhirnya keluar begitu saja .

PACAR hanya untaian kata sejenak .
bukan kamu yg sebenarnya aku sayang .
bukan kamu yg sebenarnya aku cinta .
blm ada suatu jalinan untuk kita .

saat ini kita di ambang kebingungan .
kita memang terlihat bahagianya bersamanya .
tp bagaimana dgn hati ini .
kita lihat ayah dan ibu disana .

apa mereka bahagia ???
sedih hati ini seakan ku begitu salah . 
ayah ..ibu.. maafkanlah aku .
mungkin aku terlihat sangat bahagia dgn mereka .

dan terlebih lg ku punya dia yg menurutku teristimewa .
mungkin kau senang ..tp aku tak tau hatimu .
aku slalu membanggakannya .
tp apakah aku pernah membanggakan ayah dan ibu .

tanda tanya yg begitu besar keluar di fikiranku ????????
selalu ku ucap kata cinta dan sayang untuknya .
tp apakah aku pernah ucapkan itu pada ayah dan ibu ??
tanda tanya itu muncul lagi ??

menangis hati ku dan ingin ku teriakan suara hati .
tp smua ini telah terjadi .
bagaiman ESOK ??
aku akan berusaha berucap "I LOVE U MOM & DAD" !!
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Coba Fikirkan Lebih Dalam Untuk ini " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/coba-fikirkan-lebih-dalam-untuk-ini.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 30, 2012.

Comments :