»
»
»Cita-cita Yang Tak Mengenal Lelah

Cita-cita Yang Tak Mengenal Lelah




perjalanan ku masih cukup panjang saat ini untuk mendapatkan itu semua
aku harus terlebih dahulu mengelabui bayanganku yang selama ini menutupi penglihatanku
aku harus terus berjalan walaupun orang lain terus-menerus mengejekku
dan aku pun harus kuat dengan semua rintangan yang akan hadir didepanku nanti nya

itu harus aku lewati dengan penuh kesukacitaan dan senyum
walaupun dalam hati sebenarnya aku pun terus menerus mengeluh pada suasana ini
suasana yang menurutku kurang tepat untuk ku lalui saat ini
akupun tak menyalahkan waktu atau suasana yang sedang kuhadapi ini

tapi mungkin apakah cita-citaku ini terlalu sulit untuk ku gapai sendiri
akupun masih tak yakin akan kemampuanku pada saat ini, yang selalu menyalahkan suasana
dan aku hanya bisa berjuang dan berdoa kepada tuhan agar dia mau membantuku kelak
membantu agar aku senantiasa bisa melewati ini semua dan meraih kesuksesan ku ini nantinya.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Cita-cita Yang Tak Mengenal Lelah" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi cita-cita and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/cita-cita-yang-tak-mengenal-lelah.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Oktober 22, 2012.

Comments :