Dalam Mimpi


saya bermimpi tentang Anda sepanjang waktu,
bagaimana ku ingin dirimu untuk menjadi milikku,
jika aku bisa kembali ke masa lalu,
saya akan memastikan cinta kami akan bertahan,
karena hidup tanpa mu adalah seperti kehilangan sesuatu,
rasa sakit dan penderitaan ditusuk dengan pisau,
saya memberitahu mu bahwa dirimu adalah segalanya untukku sekarang aku sudah pergi dan kehilangan semuanya,
silakan lihat di dalam hati mu untuk meraih ku sebelum ku ter
jatuh
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Dalam Mimpi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi cita-citapuisi galaupuisi kesedihan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/dalam-mimpi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, April 19, 2013.

Comments :