»
»
»Ketika Ku Melihatmu

Ketika Ku Melihatmu



ketika aku melihat mu duduk dengan teman mu
aku tersenyum karena kamu senang
ketika aku melihat kamu ketawa
aku tersenyum karena kamu senang

semua waktu saya melihat kamu bahagia itu membuat saya tersenyum
karena saya tahu bahwa kamu senang
dan bahwa kamu benar semua

orang mengatakan saya punya perasaan untuk Anda
benar sekali itu
tapi sekarang saya harus mengatakan bahwa
aku tidak lagi memiliki

saya minta maaf tapi kita semua tahu
Anda senang dengan orang yang anda cintai
jadi saya telah pindah
dengan senyum di wajah saya
jangan khawatir karena itulah cara ku
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ketika Ku Melihatmu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi cita-citapuisi doa and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/ketika-ku-melihatmu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Mei 04, 2013.

Comments :