Malaikatku



Aku tidak pernah percaya pada malaikat
sampai kau datang ke dalam hidup ku
Kau adalah segalanya bagi ku
hatiku; kebanggaan ku
Ku bangun setiap hari
dan memikirkan wajah Anda
Aku pergi tidur merindukan pelukan manis mu;
ketika kita bersama-sama
Aku tidak ingin berpisah
Kau adalah orang ku simpan di hati ku
Ku menunggu hari kita bertemu dan mencium
Ku menunggu hari dimana aku dapat memberitahu mu ini ...

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
dan aku akan mencintai sampai kematian memisahkan kita
Aku harap kamu merasakan hal yang sama
tetapi jika tidak,
ingat,
Kau akan selalu menjadi malaikat ku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Malaikatku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi cita-citapuisi doapuisi harapan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/04/malaikatku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, April 11, 2013.

Comments :