»
»
»AIR MATA TIADA AKHIR

AIR MATA TIADA AKHIR

 

ayah..
gak tau kenapa hari ini aku ngerasa kangen yang luar biasa hebatnya..
ayah aku kangen karna di dunia aku sudah ngerasa sepi sekali.
dimana omelan mu ayah??
sekarang gak ada lagi ocehan, kekonyolan, candamu apa lagi ketawa mu ...
air mata tiada akhir, dan doa tulus dari anakmu itu semua tidak cukup ku rasakan.
aku hanya ingin bertemu dgn mu ayah.
walau hanya lewat mimpi. 
Aku tunggu drimu selalu ayah, disetiap malam-malam  ku . 
ayah air mata ku adalah air mata tiada akhir.
air mata ku adalah air mata kebahagiaan.
karna sampai saat ini aku bisa mengucapkan lewat hati.
dan aku harap ayah juga merasakan sesuatu yang sama.
yang sama aku rasakan malam ini. 
ayah temuilah aku.
supaya aku terlepas dari rasa kangen ini.
tanpa doa mu aku bukan siapa-siapa.
walau pun ayah sudah tiada.
buat ku ayah selalu ada dihati ku sampai ajal menjemput ku .

ayah.. air mata tiada akhir yang selalu mengiringi kepergianmu akan selalu ku kenang sampai aku mati . 
ayah.. doakan aku agar pada saat aku pergi dari dunia aku akan bertemu dengan ke dua orang tua ku di surga .
doa ku menyertai mu untuk ke dua org tua ku semoga ayah mendengar rasa kangen yang ada dihati ku.
semoga diri mu tenang dialam sana .
ku tunggu pertemuan kita sampai air mata terakhir .
aku sayang ayah :)
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"AIR MATA TIADA AKHIR" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi ayahpuisi kerinduan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/air-mata-tiada-akhir.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 30, 2012.

Comments :