Kangen..

 


aku rasakan lagi perasaan perih ini
begitu menyakitkan saat aku teringat akan semua hal ini
sesuatu yang begitu berharga untukku
saat aku mengenalmu dan mereka

jabatan tanganmu, rintih suaramu, peluk hangatmu
kini ku rasakan lagi begitu sangat menyiksa
batin ku menangis, walau tak bisa ku lihat
semua ini menyedihkan sungguh tak mampu ku ucapkan

kapan semua ini akan berakhir
dan semua kan kembali seperti dahulu
saat aku, kamu dan mereka tersenyum
bercanda, menangis dan bernyanyi

sakit rasanya saat semua teringat
sedihmu adalah sedihku
bahagiamu adalah bahagiaku
begitu seterusnya sampai aku mati

jangan kau pendam segala yang membuatmu bersedih
jangan kau simpan segala yang membuatmu bahagia
karena kamu, aku dan mereka satu hati
UNTUK SELAMANYA :')


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Kangen.." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi kerinduan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/kangen.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, November 02, 2012.

Comments :