»
»
»Tersenyum dalam sunyi

Tersenyum dalam sunyi

 


seruan ku takan lagi seindah dulu yang selalu berharap kamu
kini aku tau semua takan mungkin ku dapat
yang indah hanya untuk masa lalu ku
benarkah semua telah usang dan lenyap ?

haruskah aku enyah dari setiap bahagiaku
rasanya terjawab semua yang tak ku inginkan
saat ini aku hanya terdiam lemas menatapi hari
yang hanya ada satu kebahagiaan ku punya

takan ada lagi sentuhan hangat pagi ku
sapaan dan seruan indah saat ku lemah
pusat ku mengeluh saat keterpurukanku
ya ! aku tau kini aku sendiri

tak indah memang jika semua yang ku lalui hanya sekedar sepi
walau deru angin yang ku dengar seakan mengajak ku untuk tersenyum
namun yang ku rasa ku tak mampu
ini bukan tentang cinta

ini memang bukan kata cinta
ini hanya kiasan hati ku yang terus menderu
karna sepi ku tak berujung
sadarkah kamu yang terus ku sebut dan ku nanti


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Tersenyum dalam sunyi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galau and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/tersenyum-dalam-sunyi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Minggu, Oktober 28, 2012.

Comments :