Ibu


Kau merupakan yang terhebat bagi ku
Mengajariku banyak hal yang orang lain tidak pernah melihat

Selama bertahun-tahun bekerja keras
Kau selalu ada untuk anak manjamu ini
Dan sekarang aku seorang anak yang telah Kau latih di masa lalu
Meskipun kadang-kadang aku mungkin membentak

Aku hanya ingin berkata
Terima kasih ibu telah membimbingku
Karena tanpa bimbinganmu, aku akan kalah hari ini
Tetapi karena Ibu dan Tuhan di sisiku
Aku menemukan keberanian untuk menghadapi hidup


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ibu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi doaPuisi Ibu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/ibu_21.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Januari 21, 2013.

Comments :