»
»
»Ketika Ibu Menangis

Ketika Ibu Menangis



Ketika ibu menangis,
Air mata nya menusuk di hati ku

Ketika ibu menangis
Aku menjadi sedih berlarut-larut
Aku sedih karena tak tahu apa yang salah
Aku sedih karena tiak bisa menghilangkan kesedihannya
Aku sedih karena mencintainya

Ketika ku sedih karena ibu menangis
Ibu mulai tambah bersedih
Dia sedih karena tak ingin Aku merasakan kesedihannya
Dia sedih karena mencintaiku

Setelah kesedihan mulai padam,
Yang tersisa adalah cinta
Cinta selamanya bersama antara ibu dan anak
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ketika Ibu Menangis" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Ibu and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/ketika-ibu-menangis.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Januari 22, 2013.

Comments :