»
»
»Akankah Kamu?

Akankah Kamu?



Akankah Kamu?
© Shianne Wardell

Jawabannya terletak benar dalam hatiku
Jadi jika saya memberitahu kamu, kamu akan merobeknya terpisah
Atau akankah kamu merahasiakannya sehingga hanya kamu yang tahu
kamu akan menutupinya sehingga tidak akan menampilkan
Maukah kamu memberitahuku apa yang aku tahu benar
Jadi aku bisa terus mencintaimu?
Ataukah akan dimakan dengan semua kebohonganmu
Menyembunyikan kebenaran di balik matamu
Berpura-pura kamu tidak pernah benar-benar peduli
Kebohongan dan kebencian palsu, kamu menyatakan
Terburuk akan menjadi yang terbaik
Ketika itu terjadi, akanku beristirahat
Atau akankah aku  hidup dengan penderitaan ini
Dan akankah kamu pernah mendapatkan untuk melihat
Melewati semua kebohongan untuk apa yang benar
Sehingga kamu dapat melihat betapa aku mencintaimu?

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Akankah Kamu?" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galau and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/blog-post.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Januari 08, 2013.

Comments :