Malam Sepi





malam terasa dingin
malam terasa menyedihkan untuk seseorang
malam begitu gelap
malam datang dan pergi seperti cinta ku untuk mu
malam adalah waktu bagi ku untuk tidur dan bermimpi dirimu
malam ini aku pergi kemana saja
malam adalah waktu bagi sebagian orang untuk bersenang-senang
malam begitu saja bagi saya
aku benci malam ini karena mengingatkan aku padamu
malam itu ketika kami bersenang-senang
malam begitu kesepian
malam adalah apa yang kamu cintai
tapi sekarang malam adalah apa yang aku benci karena kamu


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Malam Sepi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi galauPuisi Kecewaanpuisi kehilangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/01/malam-sepi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Januari 23, 2013.

Comments :