»
»
»Keraguan Hatimu

Keraguan Hatimu


 

Ku tepikan keresahan ini
Pada kesabaran yang menuntun hati
Berharap semua akan berubah
Tak perlu kau pikir aku lagi
Karena aku sudah menyesal memikirkan mu
Hanya ungkapan selamat tinggal dalam bayangku
Melihat kau sudah dengan nya
Maafkan jika aku kecewakan mu
Namun kau tak sadar aku lakukan itu
Karena aku mencinta mu setulus hati
Aku pergi tapi selalu jaga cintaku
Namun aku sungguh menyesal kau pergi tinggalkan cintaku
Ini lah yang ku takutkan
Yang ku cemaskan
Sudah terjadi..
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Keraguan Hatimu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi hati and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/keraguan-hatimu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Oktober 17, 2012.

Comments :