»
»
»AKU dan Mimpiku

AKU dan Mimpiku

 

peri kecil yang di ciptakan untuk membahagiakan orang-orang . 
gayanya yang riang membuat semua terpesona . 
penuh senyum dan begitu ramah . 
berlari kencang seperti kijang mencari mangsa . 

wajahnya yang lucu . 
suaranya yang merdu . 
tingkahnya penuh dengan arti persahabatan . 
angannya pun indah . 

penulis sejati impian sang peri . 
namun ia bimbang dengan semua yang telah ia perbuat . 
apa ini salahnya ?? 
tak ada seorang pun yang menjawab . 

langkahnya semakin cepat . 
seperti mencari sang pangeran yang hilang di semak berduri . 
tapi yang di kejarnya bukan pangeran itu . 
melainkan sang mimpi . 

sang mimpi yang terus terlarut diangannya . 
itulah AKU ... 
seseorang yang mencari impiannya . 
izinkan aku tuk lebih jauh mengenal dunia mimpiku . 

agar ku tak terjerumus di jurang putus asa . 
secepatnya ku kan tetap berlari . 
walau sulit dan begitu lelah . 
tapi mimpiku tetap sahabatku .

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"AKU dan Mimpiku" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Koleksi Puisipuisi cita-cita and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/11/aku-dan-mimpiku.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, November 01, 2012.

Comments :