»
»
»Irisan Hati dan Harapan

Irisan Hati dan Harapan

Betapa aku mencintai
Di dalam hatiku
Betapa Aku sadar akan Hal Ini


Bapa Aku ingin Kau selalu bersamaku
Aku ingin di perbahariu
Bagaikan Emas yang dimurnikan
Yang terbentuk degan Indahnya

Bapa Ajari aku Untuk selalu
Mengerti akan Apa Pun
Rencana yang Indah yang Sudah Kau Rancang


Aku Tahu terkadang Aku Membuat jalanku
Namun Aku Selalu Kecewa Dan Merasakan
Sesuatu Yang Tak Dapat Ku Mengerti
Aku Selalu Membuat Aku semakin
Terpuruk

Namun Kala itu kau selalu menopangku
Terimakasih Ya Tuhan bapaku Yang Mulia



Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Irisan Hati dan Harapan " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/11/irisan-hati-dan-harapan.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, November 15, 2013.

Comments :