Senyum Indah Mu



Hidup adalah berliku mistis
Kain sekitar hal-hal bahagia dan sedih
Mengalir seperti riak air
Mengubah saya menjadi abadi carter
Kedamaian hanya merupakan permainan
Tapi aku tidak pernah menyadari
Ini di samping saya, senyum indah Anda

Jarang, berkedip mata saya pada gagasan aneh
Bercermin pada hidup yang monoton
Sepanjang tahun tampaknya hanya dalam sehari
Bayangan saya sendiri membuat saya berpesta
Kebahagiaan tampaknya begitu labil
Tapi aku tidak pernah menyadari,
Itu selalu di samping saya, senyum indah Anda

Membuka kenangan indah di sekitar wajah Anda
Musnahkan kesedihan tanpa jejak
Membangkitkan saya ke puncak kegembiraan
Membuat saya asmara dengan ciptaan Tuhan yang indah
Kehidupan melodramatis membuat saya rapuh
Harus dilindungi dan dirawat oleh senyum indah Anda
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Senyum Indah Mu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi hatipuisi impianpuisi kejujuran and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/senyum-indah-mu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Mei 16, 2013.

Comments :