»
»
»Teringat Masa Kecil

Teringat Masa Kecil





Ketika aku masih kecil
serasa masa yang paling indah
Tak ada pikiran yang kundah
Semuanya serasa indah

Namun hal itu sudah berlalu
Kini Usiaku sudah beranjak
Bukan lagi masa kecil yang kusebut
Namun Masa Remaja menjelang Dewasa

Bagiku Hal ini Perjuangan
Baguku Hal ini kadang kurang menarik
Namun Disinilah penetuan Dari semuanya
Hal yang Seakan - Akan hanya berlalu

Kini Menjadi Satu tantangan
Kesempurnaan Yang selama ini dirasakan
Aku kadang ingin kembali ke masa kecil itu



Masa dimana hanya ada kesenangan
Sedih hanya jika aku merasa tak dihiraukan
Namun saat ini bukan hanya itu
Rasanya semuanya gak seindah masa kecil

Namun jika aku nikmati ini dengan
Doa dan perjuangan
Pasti Tuhan akan selalu membarikan jalan

Aku Yakin Masa kecilku akan kembali
Meskipun Secara Fisik aku Bukan anak kecil Lagi
Sekarang masa itu sedang menuju garis akhir
 sampai ketika aku akan menyelesaikan semuanya


Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Teringat Masa Kecil" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/teringat-masa-kecil.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 22, 2013.

Comments :