»
»
»Caraku Mencintaimu

Caraku Mencintaimu

Untuk pasanganku,

Kami para pria tidak cuma merasakan kupu-kupu dalam perut. Kami merasakan loncatan dan ledakan kembang api saat jatuh cinta. Aku tidak memikirkanmu selama 24 jam seminggu, tapi kamu selalu berada di dalam hatiku.

Aku menunggumu online untuk chatting. Walau kita tidak bicara, kadang hatiku berdegup deg-degan sendiri. Kapanpun kamu bicara padaku, mungkin wajahku kelihatan setengah tersenyum. Itu artinya aku senang, tapi aku mati-matian menyembunyikannya dan sialnya, selalu gagal. Aku selalu merindukanmu, kalau bisa, aku akan menghabiskan waktu bersamamu.

Aku tidak memikirkan setiap hal kecil yang kamu bilang, aku memikirkan setiap kata yang kamu ucapkan. Kadang bingung dan takut, mencoba sebaik mungkin mengartikan apa yang kamu inginkan?

Saat pria jatuh cinta pada wanita, itu tidaklah sederhana. Meski kalian sering mengatakan bahwa kami adalah sosok yang simple. Cara kami mencintai tak bisa ditebak. Kadang kami kaku, keras kepala dan punya aturan sendiri. Bila hal itu bisa memenangkan hati wanita, pria yang benar-benar jatuh cinta akan melakukannya.

Kami akan menghargai kecantikan wanita dengan berbagai cara dan kami akan menunjukkannya dengan cara yang tak akan kalian duga pula.

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Caraku Mencintaimu " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/11/caraku-mencintaimu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, November 14, 2013.

Comments :