»
»
» Ditaman Seribu Bunga Aku Menunggu

Ditaman Seribu Bunga Aku Menunggu



saat itu, bukan parasmu yang membiusku,
bukan pula suaramu, atau indahnya lekuk tubuhmu,
tetapi kedewasaanmulah yang menimang hasratku,
cita citaku bertumpu padamu,
hati mengajakku tuk menyapamu,
sapaan taman seribu bunga,
dan dirimupun membuka segenap pintu2nya,
bersama sang waktu tumbuh subur disekelilingnya benih bunga cinta,
tetapi darimana datangnya luka,
 kau berlalu dan tak kembali,
meninggalkan taman seribu bunga cinta
 bunga cita cita, kini bungaku layu,
kini taman itu gersang, kini hanya hujan air mata,
kini pintu taman tertutup rapat,
 kini wangi bungaku menikam ulu hati,
kembalilah bidadari surgaku,
bawa pula bunga cinta yg bermekaran,
aku rindu warna warni bungamu,
aku rindu saat kau menjadi dewi dlam taman seribu bunga,
taman sejuta impian, taman taman yg bercahya,
kembalilah, sertakan pula jiwa sucimu demi menyempurnakan hakikat ruh ku.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
" Ditaman Seribu Bunga Aku Menunggu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi penantian and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2012/10/ditaman-seribu-bunga-aku-menunggu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 09, 2012.

Comments :