Aku Percaya



Saya ingin percaya surga masih ada tempat
Lebih menyenangkan daripada hati ibu
Saya ingin percaya ada pelukan aman
Untuk semua, ketika menjadi waktu kita untuk berpisah

Saya ingin percaya perdamaian abadi, ada di sana
Bagaimana seseorang tiba tidak memiliki konsekuensi
Saya ingin percaya itu penuh cinta dan perawatan
Melewati gerbang tanpa pagar

Saya ingin percaya bahwa jiwa bebas berkeliaran
Dan senyum berharga hangat berlimpah
Saya ingin percaya itu adalah rumah akrab
Semua orang dengan teman dan keluarga di seluruh

Saya ingin percaya tidak ada yang merasa sendirian
Selalu ada musik dan tari
Saya ingin percaya malaikat terbang
Dan semua akan mendapatkan kesempatan itu

Saya ingin percaya sampai waktu saya datang
Sebuah kekuatan ilahi akan menonton di atas
Saya ingin percaya sama bagi setiap orang
Jangan jiwa harus tanpa cinta
Seorang teman tercinta atau anggota keluarga yang hilang
Saya percaya selalu cinta sebuah keluarga terus
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Aku Percaya" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cintapuisi kejujuranPuisi Kenangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/05/aku-percaya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Mei 23, 2013.

Comments :