»
»
»Ucapan Ramadhan 5

Ucapan Ramadhan 5

AS-alamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.

Bila esok masih ada-MENTARI-maka aku inginkan katakan-HALO-kepada dunia dan bersama dengan-FREN-ku melaksanakan sholat tarawih sebagai tanda kita memasuki bulan ramadhan, bulan di-BEBAS-kannya kita dari gangguan syetan. Walaupun dosa kita banyak dan-XL-karena lebih sering ke panti pijat re-FLEXI-dan ber-AXIS-cabul dengan gadis2 sexy, tetapi inilah waktunya kita mencari-SIMPATI- dan ridho-NYA agar kita bisa menjadi umat-NYA yang -JEMPOL-an selalu hidup -HEPI- dan -CERIA-baik di kehidupan kita sekarang di dunia ini, terlebih kehidupan kita di akhirat kelak.

Mari kita jalankan ibadah Puasa dengan penuh ketakwaan, jauhi sikap meng-EXPLOR-hawa-nafsu dan watak AKU (ego) agar ibadah syaum kita tidak ESIA-ESIA belaka.

Mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita menjadi umatnya yang selalu ber-3-ma kasih dan bersyukur atas segala nikmat karunia-NYA dan -SMART-.

W-AS-salamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Ucapan Ramadhan 5" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi RamadhanPuisi SMS and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/09/ucapan-ramadhan-5.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, September 08, 2008.

Comments :