»
»
»Jangan Pergi

Jangan Pergi



Dalam mimpi ku terdiam dalam jeritan
Mereka membebaskan ku dan membiarkanku
Aku menyanyikan lagu pengantar tidur sendiri dengan menangis kesepian

Tolong biarkan aku pergi jangan biarkan aku disini
Aku memberikan cinta sementara kamu berpaling
Disanan tidak ada hubungannya tapi memikirkanmu
Aku menghabiskan hari sendiri dengan cara ini

Besok akan terlihat mimpiku sendiri
Perubahan yang terlihat tidak ada dari ku
Aku melihat jiwa ku tidak bebas
Di mana kau pergi cinta, aku tidak tahu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Jangan Pergi" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category puisi kehilangan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/02/jangan-pergi.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Jumat, Februari 22, 2013.

Comments :