»
»
»Hanya Terlintas Sejenak

Hanya Terlintas Sejenak

Sesaat kau katakan Cinta
Kau Hanya dalam keadaan kesepian saja ternyata

Saat aku merasa itu semua
kau abaikan begitu saja
Kau lebih memilih sahabat baru

Kau pikir aku akan terus mengejarmu
Tidak ,
Karena aku pun masih memilih
Aku adalah sahabat yang kau sakiti dengan kata
Palsu cinta itu

Saat ini Persahabatan kita mulai berubah
Aku memang Membencimu
Namun jika Kita Bertemu
Aku Mencoba Bersikap Biasa Saja

seperti sahabat sedia kala
sebelum Kita salah paham Akan Semua Ini
Terimakasih Atas Penghianatanmu
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Hanya Terlintas Sejenak " was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2013/10/hanya-terlintas-sejenak.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Selasa, Oktober 08, 2013.

Comments :