»
»
»Oh, Baby..

Oh, Baby..

Puisi cinta dari Nada_Egan Oh, Baby..

Apa yang harus ku lakukan?
Agar kau tau aku cinta kamu
Oh, Baby..
Kenapa kau langsung pergi?
Saat bertemu denganku
Aku sungguh tak tau

Oh Babe..
Beri tau aku..
Bagaimana jalani hari jika tanpamu
Baby, aku cinta kamu
Selama bersama tak pernah begini

Kesendirianku tanpamu
Membuatku jadi gila
Baby..
Kesepianku membunuhku pelan-pelan
Ku harus akui ku tak bisa tanpamu
Cintaku padamu terlanjur mendalam
Saat kau tinggalkan..
Aku pun merana..

Puisi cinta dari : Nada_Egan dikirim pada tanggal 30 Aug 2008

Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Oh, Baby.." was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/09/oh-baby.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, September 01, 2008.

Comments :