»
»
»tentang cinta juga rindu

tentang cinta juga rindu

"cinta seorang pujangga"

aku rindu, walau sejenak tadi kita bertemu
sebab kita begitu dekat
hingga sedikit waktu tak mampu aku jauh darimu
hatiku bernaung keresahan
jiwaku lemah berharap sebuah pertemuan
ketika aku terdiam hayalku hanya tentangmu
inginku selalu dengan mu

***
dalam rindu kudengar lagu tentang cinta
bidadari surga benyanyi tentang kita
dengan mesra mohon sampaikan nafasku padamu
tentang cinta juga rindu
***

aku rindu kamu:
perempuan atas nama cinta
ketika malam membawa kesunyian
aku tersiksa dalam keindahan
dan teryakini akan satu arti:
aku mencintaimu sepenuh hati
dan aku merindukanmu walau kita bertemu nanti
itulah perasaanku dibayang-bayangi ketakutan
namun dilindungi cinta dan sayang
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"tentang cinta juga rindu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/08/tentang-cinta-juga-rindu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Agustus 16, 2008.

Comments :