»
»
»Rinduku Padamu

Rinduku Padamu

Setahun sudah kita tidak bertemu
Aku selalu menanti kedatanganmu
Aku selalu ingat masa-masa indah kita
Bersama kita nikmati indahnya cinta

Masih kuingat setahun yang lalu
Kau meninggalkan tanpa kata
Meskipun aku tak rela kau pergi
Aku ingin kita bersama selalu
Aku tahu itu tak mungkin
Meski kau akan kembali tahun ini

Hari demi hari, bulan demi bulan
Tak sabar aku menunggu kedatanganmu
Hatiku selalu cemas
Jangan-jangan kita tidak akan berjumpa lagi

Ya Allah …
Engkau Yang Maha Tahu
Bahwa hambamu ini selalu menantikannnya
Selalu merindukannya siang dan malam

Ya Allah …
Pertemukanlah aku dengan dia lagi
Dia yang selalu memberikan ketentraman jiwa ini
Dia yang selalu kurindu

Ya Allah…
Pertemukanlah aku dengan RamadhanMu nan agung
Ridhoi aku di Ramadhan tahun ini
Pertemukanlah aku kembali dengan Ramadhan tahun depan
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Rinduku Padamu" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi IslamPuisi Ramadhan and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/08/rinduku-padamu.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Kamis, Agustus 28, 2008.

Comments :