»
»
»Puisi Aku jatuh cinta

Puisi Aku jatuh cinta

Dulu dia juga pernah memberikan aku cinta, tapi tak seindah ini..
Dulu dia juga pernah memberikan aku harapan, tapi tak pernah sepasti ini..
Dulu dia juga pernah memberikan aku janji setia, tapi tak pernah sedalam ini..
Dulu dia juga pernah memberikan aku gairah, tapi tak pernah sehangat ini..

Mungkin aku jatuh cinta, yang kata orang berjuta rasanya..
Kamu datang dan secepat itu membuat segala kepedihanku sirna..
Kamu seperti menyihirku dengan kekuatan cintamu.
Siapakah kamu sebenarnya?
Mengapa kamu ada di sini, bersamaku?
Menemani malam-malam sepiku dan memberikan bulan padaku.
Lalu akankah matahari juga kamu bawakan untukku?
Dan bintang-bintang, akankah menjadi penyelimut hatiku..?

created by azza
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Puisi Aku jatuh cinta" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi CintaSajak Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/06/aku-jatuh-cinta.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Sabtu, Januari 14, 2012.

Comments :