»
»
»Dimiliki dan Memiliki Sepenuhnya

Dimiliki dan Memiliki Sepenuhnya

Detik – detik waktu di kamarku
Membangunkanku tetap terjaga
Dipanggilnya aku oleh sang bulan
Duduk dipangkuan khayalan kalbu

Merasuk angan berkabut misteri
Satu masa telah terlewati
Sang waktu menjadi mahluk cantik dan buas ; mungkin
di setapak belakang dan depan jalan cintaku
Sulit aku ungkap rasa cinta

Bibir bisu sesaat, biar hatiku bercakap
Sang pangeran adalah misteri cinta
Hati gundah kar’na elok
kecupan kata manis bibirmu
Terbuai aku menjadi sang ratu

Membingkai senyum di wajahku
Cahayaku dihiasi zamrud terpilih
Mentari menjadi iri padaku
Kau beli kilau emas dari sang waktu
Dipahatnya ke tirai batinku

Kau membangun istana cinta hati
memecah awan kalbu,
yang beratus tahun meliputi langit hatiku
Kilau mentari terasa hangat menghujani,
aku tersenyum

Permadaniku kau buat dari tirai malam
dimana bintang sahabatku berada,
aku merasa tentram
Baginda raja adalah kau disana
dan tentu aku ratunya
Maka kau memiliki aku sepenuhnya ….

~ PUISI ~
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Dimiliki dan Memiliki Sepenuhnya" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi CintaSajak Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/05/dimiliki-dan-memiliki-sepenuhnya.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Senin, Mei 12, 2008.

Comments :