»
»
»Puisi Kini Baru Aku Sadari

Puisi Kini Baru Aku Sadari

Kini baru aku sadari
Cinta bisa hadir tanpa aku sadari
Dengan perlahan tapi pasti
Merasuk di jiwa ini

Perasaan ini takkan pernah aku mengerti
Sejenak khilafku lupakan hasrat yang telah terpatri
Seandainya cinta ini tak pernah terjadi
Takan ada airmata dan hati perih terluka

Saat cinta mengetuk hati
Aku pun tak kuasa tuk menghindari
Meski aku tak ingini
Aku jatuh cinta lagi

Kau tahu mengapa
Tuhan semoga ini menjadi
Suratan takdirku
Hingga maut memisahkan

Tuhan kau tahu cintaku
Telah jatuh kepadanya
Hati dan juga hidupku
Telah kuserahkan padanya

Tuhan Kau tahu betapa
Ingin kujalani
Sisa hidup ini
Hanya dirinya disisi
Bantu kami menyebarkan artikel diatas dengan menekan tombol LIKE / Tweet / Plus 1. Terima kasih
"Puisi Kini Baru Aku Sadari" was posted by: Kumpulan Puisi-Puisi Menarik blogs, under category Puisi CintaSajak Cinta and permalinks http://toppuisi.blogspot.com/2008/03/kini-baru-aku-sadari.html. Ratings: 1010 Votings: 97,687, , Rabu, Maret 14, 2012.

Comments :